Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman Luncurkan Secara Resmi Sejativi Radio


sejativi.com -
Program keahlian broadcasting dan perfilman SMK Negeri 3 Kota Bengkulu meluncurkan Sejativi Radio secara resmi pada Rabu (08/08/2023).

Peluncuran siaran Sejativi Radio ini dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 3 Kota Bengkulu Rismaiti, S.Pd., M.TPd, Waka Kurikulum Dodi Aidil Candra, S.Pdi, Ketua Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman Rahmayu Attri Murni, M.Pd dan guru-guru SMK Negeri 3 Kota Bengkulu.

Dilansir dari website resmi SMK Negeri 3 Kota Bengkulu, Acara peluncuran Sejativi Radio diawali dengan mengudara bersama program Bincang-bincang mulai pukul 11.00 WIB. Program Bincang-bincang tersebut dipandu oleh Host yang kece, Nanda Nurul Imaniah, S.Pd, dan narasumber yang tak lain merupakan Kepala SMK Negeri 3 Kota Bengkulu Rismaiti, S.Pd., M.TPd.

Dalam perbincangannya, mereka membicarakan seputar kegiatan sekolah, program-program keahlian dan harapan untuk para siswa, alumni maupun calon siswa yang akan mendaftar di SMK Negeri 3 Kota Bengkulu.

Setelah melakukan perbincangan, acara kemudian dilanjutkan dengan peresmian Peluncuran Sejativi Radio. "Dengan memohon ridho dari Allah SWT, secara resmi Sejativi Radio diluncurkan" Ujar Kepala SMK Negeri 3 Kota Bengkulu, Rismaiti, S.Pd., M.TPd.

Peluncuran tersebut disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari guru-guru dan segenap kru yang menyaksikan peluncuran tersebut. "mudah-mudahan melalui momentum peluncuraan Sejativi Radio ini, bisa menjadi media pembelajaran yang aktif bagi para siswa" lanjutnya.

Perlu diketahui bahwa Program Keahlian Broadcasting dan Perfilman meluncurkan Sejativi Radio. Radio yang memiliki tagline "Uptodate and be your culture" diharapkan bisa menjadi media pembelajaran yang aktif bagi para siswa sehingga bisa meningkatkan kualitas output para siswa di bidang broadcasting dan perfilman. 

Selain itu, melalui peluncuran ini diharapkan bisa menjadi media promosi bagi keluarga besar SMK Negeri 3 Kota Bengkulu. 

Posting Komentar

0 Komentar